Kakak Irma Darmawangsa Terang-terangan Menggoda Irfan Sbaztian

Supriyanto Rabu, 18 Maret 2020 10:00:28
Irfan Sbaztian - Tuty Darmawangsa. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian kembali dikabarkan bermasalah. Kakak Irma, Tuty Darmawangsa disebut menjadi orang ketiga karena terang-terangan menggoda Irfan.

Bahkan, Tuty Darmawangsa mengaku terpesona dengan ketampanan Irfan Sbaztian. Ia berharap Irfan bisa menjadi kekasihnya.

Mengenai berita yang beredar, Tuty Darmawangsa langsung mengklarifikasi. Menurutnya, itu hanya sebuah adegan dalam videoklip single terbarunya.

"Jadi  lagu terbaru saya itu kan ceritanya tentang seorang cewek yang kagum dengan ketampanan seorang cowok dan berharap jadi kekasihnya. Nah, Irfan itu sebagai modelnya," ungkap Tuty Darmawangsa kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/3).

Tuty memegaskan, ia sama sekali tak akan merusak hubungan kasih antara adiknya dengan Irfan. Terlebih, ia sangat tahu Irma begitu mencintai Irfan. Pun begitu sebaliknya.

"Irma itu sudah serius sama Irfan. Masa iya, saya mengganggu hubungan adik saya sendiri?" kata Tuty Darmawanagsa.

Videoklip berjudul Cogan itu diharapkan Tuty bisa diterima pecinta musik dangdut. Menurutnya karyanya enak didengar.

"Lagu ini ciptaan Maxie Mamiri. Dia itu pencipta lagu terkenal. Jenis lagunya rock dut remix. Musiknya dibuat kekinian. Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat  dan istilah Cogan bisa kembali populer," pungkas Tuty Darmawangsa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.