Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Vanessa Angel Tinggalkan Kantor Polisi

Ari Kurniawan | 18 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tidak terbukti memakai narkoba, Vanessa Angel diperbolehkan pulang. Vanessa meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3), pukul 22.15 WIB.

Proses pemulangan Vanessa Angel hampir luput dari perhatian media. Dengan kawalan sejumlah petugas, Vanessa keluar dari pintu samping Mapolres dan langsung bergegas masuk ke mobil yang sudah menunggunya. 

Sekilas tampak Vanessa Angel mengenakan topi dan menguncir rambut pendeknya. Ia juga menutupi wajahnya dengan masker. Wartawan mencoba mendekati mobil yang ditumpangi Vanessa. Tapi, artis yang belum lama ini terjerat kasus prostitusi itu tidak merespons.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asisten mereka berinisial CL, diamankan polisi. Dari penangkapan itu petugas mengamankan beberapa psikotropika jenis xanax.

Setelah dilakukan tes urine, polisi menyimpulkan Vanessa Angel negatif narkoba. Sementara, Bibi Ardiansyah, dinyatakan positif hingga harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna pengembangan kasus. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait