Cupi Cupita Mengaku Risih Dicap Sebagai Artis Seksi Berdada Besar

Supriyanto Rabu, 18 Maret 2020 21:30:55
Pedangdut Cupi Cupita mengaku lelah dicap sebagai artis seksi bermodal dada besar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cupi Cupita mengaku lelah dicap sebagai artis seksi bermodal dada besar. Setiap postingan di Instagram selalu mendapat komentar negatif dan nyinyiran.

Merasa risih, perempuan berusia 27 tahun tersebut berniat untuk mengubah image seksi pada dirinya. 

"Udah nggaklah, udah capek tapi tetep ajah Cupi capek banget sama hal-hal nggak jelas, jadi Cupi juga risih," ujat Cupi Cupita di di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3). 

Hal itu dilakukannya agar tak ada lagi yang melontarkan komentar miring kepadanya. Ia menceritakan, meski berusaha untuk menutupi tetap saja foto unggahannya selalu dipandang negatif.

"Kalau misalnya Cupi pake kaos tetep ajah netizen ngomongnya gitu, nih Cupi konfirmasi kayak gini kalau cupi udah mengubah image. Setidaknya kalau Cupi udah berubah," katanya. 

Cupi Cupita juga tidak ingin memaksakan orang menerima dirinya. Tapi Cupi berusaha agar image seksi hilang dari dirinya.

"Sebenarnya selama ini Cupi juga sudah berubah, cuma kan karena tetep aja pemikiran mereka kita nggak bisa batasin pemikiran orang. Tapi kalau mereka berfikir kaya gitu, gimana?" pungkas Cupi Cupita.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.