Vanessa Angel Curhat Soal Pemberitaan Negatif tentang Dirinya

RIK | 19 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, bercerita tentang keluh kesah sang anak saat bertemu di Polres Metro Jakarta Barat. Selasa (17/3) malam, Doddy menjenguk sang anak saat masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Dalam pertemuannya tersebut, menurut Doddy, Vanessa Angel sempat berkeluh kesah dengan penuh suasana haru pada dirinya.

"Begitu ketemu saya di Polres Jakbar semalam dia peluk saya, peluk erat, lama sekali. Saya cium dia sebagaimana layaknya ayah mengertilah dia sangat syok sekali, perlu support dan dukungan dari saya sebagai ayahnya," ungkap Doddy Sudrajat melalui sambungan telepon, Rabu (18/3).

"Dia hanya sedih aja pemberitaannya begitu gencar ya dan itu kan akhirnya nama dia jadi tercemar, itu aja sih. Ketemu Bibi juga, saya support mereka untuk kuat untuk mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat," lanjutnya kemudian.

Doddy menegaskan dalam pertemuan tersebut Vanessa sama sekali tak meminta maaf meski kembali tersandung masalah hukum. Menurut Doddy, Vanessa yakin jika dirinya sama sekali tak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Tidak ada permintaan maaf apa-apa karena kan dia nggak pakai apa-apa," tandasnya.

Memang, pada Selasa (17/3) malam, Vanessa Angel bersama asistennya diperbolehkan pulang lantaran dari hasil tes urin, keduanya tak terbukti mengonsumsi narkoba. Sementara itu, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait