Suami Dipenjara, Barbie Kumalasari Jalan Bareng Pria Korea

RIK | 19 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan pergunjingan. Saat suaminya, Galih Ginanjar, tengah bermasalah dengan hukum, ia malah tampil berdua dengan pria asing saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2020, beberapa waktu lalu. Pria tersebut merupakan WNA asal Korea Selatan, siapa dia?

"Aduh kepo ya, pasti pada kepo. Ini partner bisnis aku dari Korea. Baru dateng ke Indoenesia, kita mau ada bisnis bareng," ujar Barbie Kumalasari.

Mengaku sebagai partner bisnis, namun Barbie Kumalasari tak mengungkap secara rinci bisnis apa yang tengah ia rencanakan dengan sang pria.

Barbie Kumalasari berujar sudah lama saling mengenal dengan pria asal Korsel tersebut. Kebetulan, kata Barbie, sang pria mau diajak untuk menemaninya menghadiri Insert Fashion Awards.

"Kebetulan aku ada acara ini dan aku bilang sama dia pas dia datang, 'ya udah yuk temenin aku, dateng ke acara ini'. Kalau dateng sendiri nggak enak, ada red carpet juga gimana gitu loh," paparnya.

Meski membantah memiliki hubungan spesial, namun Barbie tak menapik jika kedepannya nanti sang pria bisa menjadi pendampingnya kelak. Belakangan, ia memang sudah santer akan menggugat Galih Ginanjar ke meja perceraian.

"Doain aja ya, namanya kehidupan. Kali-kali ada yang cocok, nyambung, kan gak tahu. Berawal dari temanan dulu, ada bisnis bareng, terus ya kita liat aja nanti, doain aja," pungkas Barbie Kumalasari

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait