Hamil 5 Bulan, Berat Badan Cut Meyriska Malah Turun

Ari Kurniawan Kamis, 19 Maret 2020 10:30:28
Cut Meyriska saat ini tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Roger Danuarta. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska saat ini tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Roger Danuarta. Sudah memasuki usia kandungan hampir 5 bulan, Cut Meyriska mengaku belum merasakan perubahan yang signifikan.

Bahkan, tak seperti ibu hamil pada umumnya yang mengalami lonjakan berat badan, bobot tubuh Cut Meyriska malah mengalami penurunan. Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Turun justru aku, tapi alhamdulillah anaknya tetap sehat, tambah gemuk, tambah besar," kata Cut Meyriska.

Selain berat badannya yang menyusut, hal lain yang membuat Cut Meyriska senang akan kehamilannya ini ialah tak mengalami ngidam apapun. Ia pun bersyukur akan hal tersebut.

"Nggak ada ngerasa yang ngidam gimana gimana sih," tuturnya.

Meski tak mengalami banyak perubahan secara fisik, menurut Roger Danuarta, sang istri tetap mengalami beberapa perubahan sikap. Sejak hamil, Cut Meyriska dianggap lebih manja dari sebelumnya.

"Hormon sih pasti berubah, jadi hormon pengaruh juga secara emosionalnya, jadi lebih manja, feminim juga, jadi lebih keiibuan. Aura keibuannya keluar banget," pungkas Roger Danuarta

(rik)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.