Ingin Tinggalkan Image Seksi, Cupi Cupita Bantah sedang Pansos

Supriyanto Kamis, 19 Maret 2020 16:30:23
Cupi Cupita mengungkap keinginan untuk mengubah image seksi yang kadung melekat pada dirinya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cupi Cupita mengungkap keinginan untuk mengubah image seksi yang kadung melekat pada dirinya. Ia mengaku risih dan sedih karena penampilannya kerap dipandang negatif.

Namun, niat Cupi Cupita untuk mengubah image justru menimbulkan kecurigaan netizen. Mereka menganggap Cupi Cupita hanya sensasi dan panjat sosial (pansos).

Saat ditanya soal tersebut, Cupi Cupita memberikan contoh jika dirinya memang ingin pansos.

Cupi Cupita (Dok tabloidbintang.com)
Cupi Cupita (Dok tabloidbintang.com)

"Pansos itu apa ya kalau misalnya aku (digosipkan) sama Papih (Uya). Lagian aku enggak pansos, terus terang yang dijual, yang kayak tadi Papih Uya bilang tadi (image seksi)," ujar Cupi Cupita di  Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

"Ini semua dampak dari semua (image seksi). Iya benar, Cupi akuin itu. Tapi kalau dibilang pansos segala macam, aku enggak," tambah Cupi Cupita.

Cupi Cupita tidak memungkiri, kariernya meningkat akibat dicap sebagai artis seksi. Hanya saja belakangan ia tak sanggup menerima cibiran yang dianggap sebagai resiko pekerjaan.

"Ya tau sendiri selama jualan Cupi dari mana. Cupi sekarang harus ambil risiko besar ini, aku enggak tahu ke depannya gimana," pungkas Cupi Cupita.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.