Adam Terus Merengek Minta Adik Laki, Reaksi Shireen Sungkar Mengejutkan

Indra Kurniawan Kamis, 19 Maret 2020 19:30:23
Menikah pada 17 November 2013 silam, pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dianugerahi 3 anak yang menggemaskan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah pada 17 November 2013 silam, pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dianugerahi 3 anak yang menggemaskan.

Anak pertama, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014. Selang dua tahun, lahir anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap berkat kehadiran anak ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang lahir pada 17 April 2018.

Tumbuh kembang ketiga buah hati Teuku Wisnu - Shireen Sungkar normal. Menariknya, si sulung Adam mengutarakan keinginannya beberapa kali untuk punya adik cowok.

Alasan Adam seperti ditulis Shireen Sungkar melalui akun Instagram pribadinya, dia kepengin punya teman main anak cowok di rumah.

"MasyaAllah si jenakanya mami yang minta adik laki mulu katanya kok aku enggak ada teman," ucap Shireen Sungkar.

Keinginan Adam diamini Teuku Wisnu. Melalui akun Instagramnya, Wisnu bercerita soal janji Adam. Di akhir cerita Wisnu seakan memberi kode pada Shireen untuk tambah anak lagi.

"Mungkin ADAM BUTUH ADEK LAKI UNTUK DIAJAK MAEN BOLA DI RUMAH #lirikistri," tulis Wisnu.

Keinginan Adam dan Wisnu tampaknya tidak dipenuhi Shireen Sungkar. Adik Zaskia Sungkar meminta Adam untuk main sama teman sekolah saja.

"Main sama teman sekolah aja ya dam," seru Shireen Sungkar sembari menegaskan dirinya saat ini tidak hamil.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.