Ini Alasan Denada Ganti Nama Shakira jadi Aisha

RIK | 20 Maret 2020 | 20:30 WIB

Dalam beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, Denada memanggil anaknya, Shakira Aurum dengan nama Aisha. Belakangan diketahui ia dan pihak keluarganya memang sudah sepakat untuk mengganti nama sang putri menjadi Aisha.

"Sebenarnya ibu saya orang yang pertama kali nanya, 'mau enggak kamu, kita ganti nama Shakira yuk, mau enggak? Saat itu saya betul-betul enggak pernah punya niat itu, tapi setelah Mamah saya kasih pertanyaan itu, saya coba bicara dengan pihak keluarga Papanya, saya tanya, jelasin, Omanya mendukung bassicaly dari pihak keluarga papanya mereka support apa pun yang kita mau putuskan selama itu yang terbaik buat Aisha," ungkap Denada saat dihubungi pada Kamis (19/3).

Mengenai pemilihan Aisha sebagai pengganti nama Shakira untuk sang putri, Denada pun mempunyai alasan tersendiri.



"Jadi sebetulnya nama Aisha adalah nama yang dari dulu saya suka banget. Dulu selalu kepikiran kalau punya anak perempuan, saya kepingin kasih nama Aisha. Terus saat saya hamil dan ternyata perempuan, nama Aisha jadi salah satu calon nama, cuma memang akhirnya saya dan papanya sepakat di nama Shakira," jelasnya.

"Ya sudah tentunya (setelah sepakat mengganti nama Shakira), nama pertama yang ada di kepalaku nama yang sejak dulu menjadi nama yang sangat ingin aku berikan ke dia, ya itu Aisha," tambah Denada kemudian.

Dan, terkait panggilan baru untuk sang buah hati, Denada mengatakan jika sang anak sudah mengizinkan. Shakira pun menurut Denada sangat antusias dengan panggilan barunya tersebut.

"Saya tanya sama dia saya bilang, jadi saya minta izin, alhamdulillah dia (Shakira) lihat saya dan bilang, ‘oh jadi mulai sekarang Shakira namnya jadi Aisha ya ibu’ saya bilang, ‘iya kalau boleh’, dia bilang, 'boleh ibu’ dia ketawa. Sekarang ini posisinya dia sendiri panggil nama dia dengan Aisha, ngomong dengan orang lain dia panggil dirinya dengan Aisha, bukan lagi Shakira," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait