Ganti Nama, Denada Berharap Anaknya Bisa Segera Pulih

RIK | 20 Maret 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada sudah memperkenalkan nama baru anaknya, yang semula Shakira Aurum menjadi Aisha. Dengan nama barunya tersebut, mantan istri Jerry Aurum berharap sang putri bisa segera pulih dari penyakit leukemianya. 

Menurutnya, tanpa bermaksud menyalahkan nama Shakira sebagai penyebab penderitaan, anaknya sudah melewati begitu banyak kepedihan di usianya yang masih terbilang belia. 

"Memang dari mulai Aisha (Shakira) umur 5 setengah tahun saya sudah banyak sekali anak saya ini banyak melalui pengobatan yang keras. Sya melihat dia itu ya menderita sekali dengan semua pengobatan kemoterapi yang harus dia jalani dengan diagnosa yang ada, melalui semua prosedur pengobatan yang berat buat anak seumur dia," ungkap Denada saat dihubungi Kamis (19/3).

"Ada prosedur kemo lainnya yang harus dia jalani juga, seperti misalnya kemo yang disuntik langsung ke tulang belakang itu sakit sekali, belum lagi kemoterapi yang membuat dia sampe setelahnya muntah, enggak bisa makan, kulitnya terbakar, botak, saya lihat dia itu menderita sekali," lanjut Denada.

Dan, dengan nama Aisha, Denada pun berharap sang putri bisa secepatnya pulih dari penyakit yang sudah cukup lama diidapnya.

"Saya percaya bahwa nama itu adalah doa, jadi saya berharap, berdoa, kita tahu nama Aisha adalah nama yang indah sekali, nama yang begitu cantik. Saya berharap dan berdoa insyaallah anak saya bisa menjadi seseorang dengan akhlak yang mulia, bisa jadi perempuan yang solehah, sehat, bahagia, membanggakan, bermanfaat sebagaimana doa semua ibu pada anaknya," pungkas Denada.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait