Denada Akui Sedang Alami Kesulitan Keuangan

RIK Sabtu, 21 Maret 2020 01:00:23
Penyebaran wabah virus Corona sangat berdampak pada penyanyi Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran wabah virus Corona sangat berdampak pada penyanyi Denada. Ia secara gamblang mengakui jika saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan lantaran banyak pekerjaannya yang di-cancel.

"Banyak (pekerjaan yang ditunda). Pokoknya semenjak akhir Januari (2020), saya tidak ada penghasilan karena saya enggak bisa keluar dari Singapura juga. Jadi ya memang sedang menantang betul buat saya situasi ini," ungkap Denada saat dihubungi, Kamis (19/3).

Memang, belakangan Denada seolah menjadi single fighter untuk kehidupan keluarganya. Ia harus membiayai pengobatan anaknya, Aisha yang tengah sakit leukimia. Di saat yang hampir bersamaan, mantan suaminya, Jerry Aurum pun tak bisa banyak membantu lantaran tengah terjerat kasus hukum.

Denanda (Seno/tabloidbintang.com)
Denanda (Seno/tabloidbintang.com)

"Selama ini papanya Aisha (Jerry Aurum) selalu membantu saya dalam pembiayaan untuk pengobatan Aisha semaksimal yang dia bisa," jelasnya.

Dengan adanya wabah virus Corona yang melumpuhkan berbagai aspek kehidupan, Denada hanya bisa bertahan dengan sisa-sisa tabungan yang ia miliki untuk biaya pengobatan Aisha di Singapura sekaligus biaya hidup sehari-hari.

"Saya juga harus memikirkan pembiayaan kehidupan sehari-hari diluar biaya pengobatan. Biaya hidup disini (Singapura) tinggi sekali. (Sekarang biaya hidup) Dengan yang seadanya di ATM saya karena saya betul-betul enggak bisa kerja dan enggak bisa ke indonesia. Tapi buat saya prioritas jelas, utama adalah pengobatan Aisha dan kebutuhannya yang berkaitan dengan itu. Tapi Insyaallah ada jalan, selalu ada jalan. Saya yakin," pungkas Denada.

(rik)
 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore