Kondisi Terkini Putri Denada yang Sakit Leukemia

RIK Sabtu, 21 Maret 2020 06:00:23
Kondisi putri Denada dikabarkan sudah semakin baik. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Shakira Aurum atau yang kini berganti nama menjadi Aisha sudah cukup lama menjalani pengobatan di Singapura untuk berjuang sembuh melawan leukemia. Yang terbaru, kondisi Aisha dikabarkan sudah semakin baik meski masih harus menjalani serangkaian proses medisnya.

"Aisha alhamdulillah kondisinya baik-baik aja, belum boleh sekolah, dia masih menjalani kemoterapi dalam pengawasan dokter, jalanin treatment yang berkaitan dengan paket kemo yang dia jalani," kata Denada saat dihubungi pada Kamis (19/3).

Terkait jangka waktu yang dibutuhkan Shakira untuk bisa benar-benar pulih dari penyakit yang diidapnya, mantan istri Jerry Aurum itu masih belum bisa memberikan kepastian.

"Kita masih harus beberapa lama lagi di sini, masih lumayan panjang prosesnya dan ya kita jalani aja hari demi hari mengikuti arahan dokter," terangnya.

Bagi Denada, tak ada jalan lain yang bisa ia lakukan untuk memperjuangkan kesehatan Aisha selain mengikuti semua anjuran dokter. Meski terbebani oleh biaya yang tak sedikit, namun ia rela memberikan segala kemampuannya demi kesembuhan sang anak.

"Kita tidak pernah melupakan bahwa kunci ini semua adalah diikhtiar kita untuk berdoa dan memohon kesembuhan bagi Aisha pada yang Maha Penyembuh. Saya percaya Maha Penyembuh adalah Allah dan saya sebagai ibunya melakukan ikhtiar yang saya mampu untuk memohon kesembuhan Aisha dan diberikan pertolongan pada proses pengobatan kemoterapi yang masih belum selesai, ada periode waktu ke depan yang masih harus kita jalani dan ini masa yang sulit buat kami," pungkas Denada.

(rik)


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore