Diprotes Warga, Acara Syukuran Sunatan Rafathar Malik Ahmad Dibatalkan

Supriyanto Minggu, 22 Maret 2020 10:00:23
Raffi Ahmad rencananya menggelar pesta syukuran sunatan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, pada Minggu (21/3) siang ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad rencananya menggelar pesta syukuran sunatan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, pada Minggu (21/3) siang ini. Namun acara tersebut batal digelar lantaran diprotes warga perumahan Raffi.

Protes warga terkait kekhawatiran penyebaran virus Corona di saat adanya keramaian. Kabar pembatalan pesta syukuran Rafathar diumumkan oleh manajemen RANS.

"Salam Hormat untuk teman-teman Media. Menyambung dengan undangan liputan syukuran sunatan Rafathar dan surprise hadiah dari Raffi Ahmad untuk Rafathar, dengan berat hati dibatalkan," begitu pesan diterima wartawan, Sabtu (21/3).

"Karena pihak Management Andara dan warga sekitar menolak adanya pengumpulan masa terkait wabah Covid 19," tambah pengunuman tersebut.

Meski demikian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjanji sedang mengatur waktu untuk menjawab pertanyaan, dengan jarak jauh.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.