Didoakan Penggemar Pacaran dengan Rangga Azof, Ini Reaksi Haico Van der Veken

Indra Kurniawan | 22 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di sinetron perdana, Cinta Suci, Haico Van der Veken didapuk Sinemart menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta yang mengudara setiap hari di SCTV.

Bukan tugas mudah, terlebih ia dipasangkan dengan seniornya di dunia seni peran, Rangga Azof. Tak disangka, chemistry yang dibangun Haico Van der Veken dan Rangga Azof berhasil mengaduk-aduk emosi penonton.

"Awalnya aku kira Azof pendiam, bakal susah kalau diajak ngobrol. Bakal susah dapat chemistry sama dia. Ternyata (setelah kenal) asyik juga orangnya. Dia juga baik hati dan enak diajak ngobrol," ungkap Haico.

Chemistry dengan Rangga Azof disebut Haico melalui vlog bertitel "HAICO VAN DER VEKEN - NGULIK 11" di kanal YouTube Samuel Franda VLOG, terbangun dengan sendirinya. Ia dan Azof tidak pernah membikin-bikin.

"Kami lebih jalani aja, go with the flow. Kami tidak punya spesifik cara membangun chemistry," kata blateran Indonesia-Belgia.

Tak sedikit penggemar berharap Haico dan Azof pacaran di dunia nyata. Kebetulan keduanya sama-sama jomlo. Haico sudah hampir setahun jomlo, Azof baru beberapa bulan.

Namun demikian, harapan penggemar tidak akan diikuti Haico begitu saja. Apalagi menyangkut perasaan. Ia lebih memilih ikuti kata hati daripada desakan para penggemar.

"Aku ikuti kata hati aja. Aku sih enggak pernah dengarin (keinginan penggemar). Udah deh ngomong aja kalian, terserah," kata Haico Van der Veken yang berada satu manajemen artis dengan Stefan William dan Angela Gilsha.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait