Apresiasi Tiwi eks T2 untuk Dokter dan Tenaga Medis yang Berjuang Lawan Corona

Supriyanto | 24 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pratiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 mengikuti saran pemerintah untuk social distancing dengan mengisolasi diri di rumah. Hal tersebut dilakukan untuk memutus penyebaran virus Corona yang makin mengkhawatirkan.

"Ini salah satu upaya saya, bagaimana saya, satu dari jutaan penduduk yang ada di Indonesia, melaksanakan apa yang harus dilakukan. Dan mudah-mudahan juga seperti kalian semua," ujar Tiwi eks T2 dalam video singkat kepada Komunitas Pewarta Hiburan melalui video singkatnya.

Selain social distancing, Tiwi berharap warga yang masih terpaksa ke luar rumah, untuk disiplin dengan kesehatan, menjaga jarak dengan orang lain.

"Ayo kita biasakan diri kembali untuk mencuci tangan. Jaga makanan, tetap dalam keadaan fit dan kalau bisa tetap di rumah jangan keluyuran ke mana-mana," terang Tiwi.

Tiwi selalu mengganti baju sebelum melakukan kontak fisik atau berdekatan dengan siapa pun.Menurutnya itu sebagai salah satu cara aman untuk menghindari virus Corona.

Tak lupa, Tiwi memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk para petugas kesehatan yang bertaruh nyawa saat bertugas.

"Saya memberi apresiasi tertinggi saya kepada dokter, perawat dan tenaga medis yang berada di garda depan dalam menghadapi covid-19," pungkas Tiwi eks T2.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait