Ganindra Bimo Doakan Sembuh, Andrea Dian: Sabar Ya, Aku Pasti Pulang

Indra Kurniawan | 24 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan semangat Ganindra Bimo untuk sang istri, Andrea Dian, yang kini menjalani isolasi di sebuah rumah sakit rujukan pemerintah tak pernah padam.

Dilihat tabloidbintang.com dari feed Instagramnya, Bimo, sapaan akrab aktor tampan itu, hampir setiap hari mengunggah foto-foto Andrea dengan caption yang bisa bikin mewek bagi yang membacanya.

Andrea Dian tidak sendiri menghadapi penyakit itu kata Bimo dalam tulisannya, Sabtu (21/3) lalu. Ada ia, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendoakan untuk kesembuhan Andrea setiap hari. Kekuatan dari Bimo itulah yang membuat Andrea Dian optimistis sembuh.

"SEMBUH!! IN THE NAME OF JESUS!! Kamu hebat! Kamu kuat! @andreadianbimo," tulis Bimo di kolom komentar unggahan foto Andrea Dian sedang olahraga, Senin (23/3).

"Aminn. Aku pasti sembuh kok. Sabar ya aku pasti pulang, biar bisa ketemu peluk kamu lagi. I LOVE YOU BABY. Aku hebat karena aku punya kamu juga yang hebat. Tuhan jaga kita ya (emoticon kecup)," balas Andrea Dian.

Percakapan singkat pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 itu bikin baper para netizen. Mereka mendoakan Bimo dan Andrea segera berkumpul kembali seperti sedia kala.

"Gak sadar air mataku terjatuh. Amen. Gws kakk @andreadianbimo," ucap pemilik akun @ver****.

"Sedih bacanya gak kebayang kalau saya di posisi kalian. Gws ya doaku menyertai," komentar empunya akun @oli***.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait