Medina Zein Masih Tunggu Itikad Baik Irwansyah Soal Uang Ro 1,9 Miliar

RIK | 24 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satreskrim Polrestabes Bandung masih mengembangkan laporan Medina Zein terhadap Irwansyah terkait dugaan penggelapan uang sebesar 1,9 Miliar rupiah. Terlapor dan beberapa saksi terkait juga akan dijadwalkan menjalani pemeriksaan.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, pihak Medina Zein mengaku akan terus mengawal jalannya proses hukum. Terlebih, sampai saat ini belum ada itikad baik dari pihak Irwansyah untuk menjelaskan terkait apa yang dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak mereka (Irwansyah). Karena laporan ini udah sampai ke kepolisian dan kasusnya pun naik ke tahapan sidik, kami sifatnya ya menunggu-menunggu saja, kami tetap menunggu konfirmasi pihak sana," kata Lukman Azhari, suami dari Medina Zein, Senin (23/3).

"Karena tidak ada ya (itikad baik) tetap kan laporan kepolisian tetap berjalan," tambahnya kemudian.

Sementara itu, Medina Zein mengaku sudah mencoba untuk menempuh jalur musyawarah terkait perseteruannya dengan Irwansyah. Sayangnya, hal itu tidak diindahkan sehingga terpaksa menempuh jalur hukum.

"Aku sudah sempat kontak Irwan, minta rekening koran kok nggak dikasih. Kalau nggak ada apa-apa jangan takut dong. Sama dia (Irwansyah) cuma dibaca aja WA aku, itu jadi dari situ aku ngerasa dia nggak ada keterbukaan, akhirnya ya kita waktu itu kita lanjutin membuat laporan," jelas Medina Zein.

Permasalahan yang terjadi antara Medina Zein dan Irwansyah sendiri bermula dari bisnis kue artis yang mereka bangun bersama. Medina Zein menduga ada aliran dana perusahaan yang masuk ke rekening pribadi milik Irwansyah sebesar 1,9 Miliar rupiah. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait