Dilabrak Tetangga, Ini Penjelasan Ria Ricis

Ari Kurniawan | 24 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dilabrak tetangganya karena dianggap membuat keramaian di lingkungan tempat tinggalnya. Pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda, Senin (23/3), mengungkapkan kekesalannya karena Ricis nekad melakukan syuting di lingkungan tempat tinggalnya di tengah wabah corona.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulis @HennyMyranda dalam unggahannya.

Ria Ricis pun merespons unggahan tetangganya yang jadi viral. Ricis membantah dirinya dan teman-teman melakukan proses syuting di lingkungan rumah. 

"Kita syutingnya di Persari tadi. Niat kita adalah bantu si abang bakso tadi, kasihan. Syutingnya mah di Persari, syuting di rumah ada tapi hari pertama beberapa minggu lalu," kata Ria Ricis, saat live Instagram.

Ria Ricis mengaku tidak berniat membuat gaduh. Ricis mengatakan dirinya memanggil penjual bakso keliling hanya untuk membantu si pedagang.

"Ketika kejadian itu memang waktu itu lagi pada pesan bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso. Tapi malah kejadian (ditegur warga), jadi bingung. Tapi ya sudahlah kita mah terserah yang itu aja. Ya gitu deh pokoknya," sambung Ria Ricis.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait