Cerita Steffy Eks Cherrybelle di Balik Pembatalan Pernikahannya

Indra Kurniawan | 24 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan Temmy Ferdiawan Setyadi yang semula akan digelar pada 20 April 2020 akhirnya diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Selasa (24/3), Steffy menceritakan proses pengambilan keputusan penundaan pernikahannya.

Pekan lalu, kisah Steffy, ia dan Temmy mengadakan pertemuan dengan pihak wedding organizer terkait pernikahannya. Maklum, pernikahan tinggal menghitung hari.

Namun melihat perkembangan yang terjadi belakangan terkait penyebaran virus corona yang sudah menelan puluhan korban jiwa di Indonesia, Steffy dan Temmy minta pendapat kepada pihak wedding organizer baiknya bagaimana.

"Kasihan tamu dan orang-orang yang datang ke acara kalau sampai kenapa-kenapa gimana. Masalahnya menyangkut nyawa," kata Steffy yang gabung Cherrybelle berbarengan dengan Novi Herlina.

Keputusan pembatalan tidak serta merta diambil, mengingat banyak pihak yang terlibat di acara pernikahan sejoli yang menjalin kasih sejak duduk di bangku sekolah.

"Sempat galau karena maskapai yang dipakai untuk menerbangkan sekitar 80 orang, tiketnya sudah dibeli dan enggak ada kabar bisa refund. Ternyata kabar terakhir maskapai bisa diundur, bukan refund," jelasnya.

"Lalu tempat, kalau diundur apakah harus DP lagi dan yang lalu hangus? Syukurnya ini sudah aman," sambungnya.

Terakhir koordinasi dengan vendor-vendor seperti pihak dekorasi, katering, fotografer, hotel, media, dan lainnya. Steffy bersyukur mereka tidak komplain dan menerima keputusan ditunda.

"Terima kasih banget buat vendor-vendor pernikahanku yang sudah mau bantu dan mengerti keadaan untuk mengundur pernikahan aku," ucap Steffy.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait