Sentilan Didiet Maulana untuk Ria Ricis yang Masih Syuting Saat Pandemi Corona

PPF | 24 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu desaine muda Indonesia, Didiet Maulana menyentil Ria Ricis yang terus mengadakan syuting di area perumahannya. Ia pun menyampaikannya lewat Instagram miliknya.

"Hallo selamat malam mbaknya dengan belasan juta followers, saya nggak pernah buat-buat kayak gini. Tapi apa yang Anda lakukan itu sangat berbahaya, bukan hanya untuk keluarga Anda tapi masyarakat sekitarnya," tukasnya dalam sebuah video yang diunggah Didiet dalam Instagram.

"Menurut teman saya, Anda sudah beberapa kali diperingatkan oleh warga sekitar, namun Anda masih tetap syuting. Dan ini menimbulkan keresahan masyarakat karena mengumpulkan banyak orang di sana. Karena sekarang keadaannya berbeda," sambung Didiet lagi.

Didiet mengatakan sebenarnya Ria Ricis bisa menjadi contoh yang baik di masa saat ini. Karena Ria Ricis memiliki jutaan followers dalam Channel YouTube miliknya.

"Anda kan punya belasan juta followers itu berarti, Anda dipercaya oleh Tuhan untuk Anda dijadikan contoh oleh masyarakat untuk berbuat baik," jelasnya lagi.

Ia juga menuturkan untuk saat ini bukan lagi memikirkan konten maupun uang untuk diri sendiri. Sebaiknya Ricis juga bijak dalam menangani masalah yang ada. 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait