Permintaan Maaf Dianggap Tak Tulus, Ria Ricis Kembali Tuai Hujatan

PPF | 25 Maret 2020 | 06:00 WIB

Ria Ricis memberikan permohonan maafnya lantaran masih mengadakan syuting saat Pandemi Corona seperti ini. Ia mengatakan dirinya adalah tetap seperti apa yang ia pikirkan.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya adalah kewajiban menyelesaikan pekerjaan.

"Assalamualaikum, kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. kami berada di tengah2 antara harus diam atau selesaikan pekerjaan. alhamdulillah mulai hr ini lebih tepatnya semalam #setantaubatramadhan2020 resmi bungkus," bukanya dalam postingan teranyar.



"Selesai suting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian. sekali lagi smua stay safe ya. sering cuci tangan dengan air mengalir, antiseptik, masker bagi yg kurang sehat dan jaga jarAk. semangat.. saya dan semua crew yg betugas mengucapkan terimakasih sdh diingatkan dan mohon maaf membuat teman2 semua terganggu," sambungnya lagi.

"Saya tetap adalah apa yg anda pikirkan. jika pikiran anda buruk, maka buruklah saya. sebaliknya jika pikiran anda baik, maka baiklah saya. semoga semua selalu dalam lindungan Allah, aamiin," lanjutnya lagi.

Namun tetap saja, postingan itu malah bikin adik Oki Setiana Dewi tersebut makin dihujat. Banyak yang mengatakan permintaan maaf Ria Ricis tidaklah tulus.

"Bikin ulah .. trs dibully .. trs baperan .. trs klarifikasi .. trs minta dukungan .. trs pamit beneran .. alur nya sih gitu2 aja selama ini ..," komen akun mm***.

"Ditangkep dong ini pak, sesuai arahan kemaren di tindak tegas !!!," kata akun di***.

(ppf)

 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait