Batal Nikah Karena Corona, Steffy Eks Cherrybelle Rugi Besar

Indra Kurniawan | 25 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eks personel Cherrybelle Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dan calon suami, Temmy Ferdiawan Setyadi mengalami kerugian besar atas keputusan pembatalan pernikahannya.

Steffy dan Temmy semula akan menikah 18 April 2020 di Bali. Segala tetek bengek persiapan pernikahan telah dilakukan. Dari pemesanan tempat, katering, dekorasi, hotel, sampai tiket pesawat untuk keluarga dan para tamu undangan.

Ternyata, pernikahan yang sudah di depan mata pupus lantaran status negara yang sedang darurat corona yang ditetapkan sejak 2 pekan lalu.

"Kerugian material, sih enggak kita pikirkan dulu. Itu sih urusan belakang. Walaupun nyesek juga sih. Tapi yang terpenting sekarang keselamatan buat keluarga dan teman-teman terdekat," kata Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Selasa (24/3).

Steffy mengatakan uang yang sudah terpakai untuk pembayaran segala macam keperluan pernikahan mencapai lebih dari 500 juta rupiah.

"Ini kalau diundur dan pesawat enggak bisa dikembalikan dananya sudah habis kurang lebih 100 juta. Untungnya ada kebijakan dari maskapai dan dari pemerintah juga (jadwal terbang bisa diundur)," jelasnya.

Keputusan pembatalan diambil 21 Maret 2020 setelah melalui rangkaian pertemuan dan pembicaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pernikahan Steffy dan Temmy nanti. Semoga ini keputusan terbaik.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait