Banjir Kritik, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf

Ari Kurniawan Rabu, 25 Maret 2020 10:00:44
Ria Ricis akhinrya meminta maaf. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah keresahan warga akibat pandemi covid-19, Ria Ricis jadi sorotan karena nekad melakukan proses syuting. 

Ria Ricis dilabrak tetangganya karena melakukan aktivitas bersama teman-temannya di lingkungan rumah. Tak hanya orang biasa yang bereaksi, tapi juga Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Triawan menganggap Ria Ricis tidak peka dengan kondisi negara saat ini. "Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulisnya, di salah satu unggahan Ricis di Instagram. 

Ria Ricis akhinrya meminta maaf. (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis akhinrya meminta maaf. (Seno/tabloidbintang.com)

Sadar dengan banyaknya kritik yang masuk, Ria Ricis akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan Ricis lewat unggahan di Insta Story-nya. 

"Maaf dan terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi. Dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ria Ricis.

Sebelumnya Ria Ricis sudah memberi penjelasan bahwa dirinya tidak melakukan proses syuting di rumah, melainkan di Studio Persari. Sementara, kata Ricis, dirinya sengaja memanggil pedagang bakso keliling ke rumahnya untuk membantu si pedagang. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.