Batal Nikah 18 April 2020, Steffy eks Cherrybelle Kantongi 3 Opsi Hari Pengganti

Indra Kurniawan | 25 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedih, itulah reaksi Stefanny Margaretha Aay atau Steffy ketika pernikahannya dengan Temmy Ferdiawan Setyadi yang seharusnya dilaksanakan 18 April 2020 di Bali diputuskan batal.

Keputusan pembatalan diambil pada 21 Maret 2020 setelah melihat perkembangan bencana virus corona di Indonesia dari hari ke hari. Sempat galau sebelum mengambil keputusan, namun demi kepentingan yang lebih besar ia rela mengorbankan hari bahagianya untuk diundur.

"Dibanding keluarga, aku malah lebih banyak diskusi sama teman-teman dan pihak wedding organizer," sebut eks personel Cherrybelle pada tabloidbintang.com, Selasa (24/3).

"Teman-teman terus bantuin diskusi pernikahan aku baiknya bagaimana. Di satu sisi mereka enggak mau kehilangan momen di acara besar aku. Di sisi lain lihat kondisi sekarang yang sudah semakin parah," lanjutnya.

Geulis asal Bandung memperkirakan waktu pernikahannya baru akan diputuskan setelah keadaan kembali normal seperti semula. Ia dan calon suami tidak mau gegabah.

"Kemungkinan besar habis Lebaran. Malah mikir mungkin bisa akhir tahun atau awal tahun depan, sih (hasil sementara) rapat terakhir kita dengan pihak WO," kata Steffy.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait