Batal Nikah 18 April 2020, Steffy eks Cherrybelle Kantongi 3 Opsi Hari Pengganti

Indra Kurniawan Rabu, 25 Maret 2020 15:30:56
Pernikahan Steffy eks Cherrybelle terpaksa diundur. (Instimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sedih, itulah reaksi Stefanny Margaretha Aay atau Steffy ketika pernikahannya dengan Temmy Ferdiawan Setyadi yang seharusnya dilaksanakan 18 April 2020 di Bali diputuskan batal.

Keputusan pembatalan diambil pada 21 Maret 2020 setelah melihat perkembangan bencana virus corona di Indonesia dari hari ke hari. Sempat galau sebelum mengambil keputusan, namun demi kepentingan yang lebih besar ia rela mengorbankan hari bahagianya untuk diundur.

"Dibanding keluarga, aku malah lebih banyak diskusi sama teman-teman dan pihak wedding organizer," sebut eks personel Cherrybelle pada tabloidbintang.com, Selasa (24/3).

Pernikahan Steffy eks Cherrybelle terpaksa diundur. (tabloidbintang.com)
Pernikahan Steffy eks Cherrybelle terpaksa diundur. (tabloidbintang.com)

"Teman-teman terus bantuin diskusi pernikahan aku baiknya bagaimana. Di satu sisi mereka enggak mau kehilangan momen di acara besar aku. Di sisi lain lihat kondisi sekarang yang sudah semakin parah," lanjutnya.

Geulis asal Bandung memperkirakan waktu pernikahannya baru akan diputuskan setelah keadaan kembali normal seperti semula. Ia dan calon suami tidak mau gegabah.

"Kemungkinan besar habis Lebaran. Malah mikir mungkin bisa akhir tahun atau awal tahun depan, sih (hasil sementara) rapat terakhir kita dengan pihak WO," kata Steffy.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.