Dikritik karena Pakai Sarung Tangan saat Syuting, Ini Jawaban Billy Syahputra

Ari Kurniawan Rabu, 25 Maret 2020 15:00:57
Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra menuai kritik karena menjalani proses syuting menggunakan masker dan sarung tangan latex. Salah satunya datang dari Gabby Vesta.

Gabby Vesta menganggap Billy Syahputra tidak peka, karena tenaga medis saat ini sangat kekurangan alat perlindungan medis seperti masker dan sarung tangan latex.

Billy Syahputra dengan tegas membantah anggapan dirinya menyepelekan atau menganggap remeh alat medis. Dikatakan adik almarhum Olga Syahputra itu, dirinya hanya mengikuti prosedur yang diterapkan stasiun televisi. 

"Seolah-olah kaya sy melecehkan masker dan sarung tangan yg sy gunakan, demi apapun sy ingin menjaga diri dan itupun memang tretmennya dan bukan berarti saya pake 1 masker dan 1 sarung tangan tidak peduli sm team medis itu pemikiran yg sangat picik mas/mba menurut sy," tulis Billy 

"jgn lah jadi sok pahlawan kesiangan untuk mengambil simpatih org, ayolah kita saling mendoakan jgn saling mejatuhkan," pesan Billy Syahputra di postingan yang sama. 

(ari)


 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.