Karantina Diri, Seperti Ini Aktivitas para Bintang Bollywood di Rumah

Vallesca Souisa | 25 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada yang tak terimbas wabah Corona saat ini. Dari Hollywood ke Bollywood. Ketika dunia memutuskan untuk mengkarantina diri masing-masing, semua pekerjaan otomatis terhambat. Demikian semua kegiatan syuting. Para aktor-aktris Bollywood pun tinggal di rumah selama beberapa minggu. Apa saja rutinitas yang mereka lakukan selama karantina? Dari yang paling senior, Amitabh Bachan, hingga aktris muda Deepika Padukone, ternyata punya satu rutinitas sama, yang tak bisa terlewatkan.

Amitabh Bachchan

Di usia 77 tahun, mertua Aiswarya Rai Bachchan ini, tak pernah meninggalkan rutinitasnya berolahraga. Bahkan, selama masa karantina, ia masih rutin nge-gym. Kebetulan Amitabh Bachchan punya ruang khusus nge-gym di rumah. Melalui Instagramnya @amitabhbachchan yang berpengikut 14 juta lebih, aktor yang dijuluki “Big B” ini, membagi suasana ruang gym pribadinya, pada Selasa 24 Maret lalu. Ia berswafoto di sana sebelum berolahraga dan menambahkan keterangan pada unggahan foto tersebut: “Tetap harus nge-gym, bangun daya tahan tubuh! Ayo, semangat! Semangat!” Amitabh Bachchan termasuk salah satu aktor yang aktif bersuara di Instagram, seputar pandemi virus corona.

Anil Kapoor

Di usia 63 tahun, Anil Kapoor tak pernah absen berolahraga. Bahkan di tengah pandemi corona, ia tetap membuat sesi khusus dengan personal trainer-nya untuk nge-gym di rumah! “Tak ada alasan untuk tidak olahraga,” begitu ujar bintang Slumdog Milionaire dan Mission Impossible: Ghost Protocol ini. Melalui akun Twitter-nya @AnilKapoor, Anil membagi video dirinya tengah nge-gym, dengan cuitan, “Ayo tetap bergerak (indoors)! Tak ada absen olahraga, selagi pelatihku Marc ada di sisiku!” Ia menambahkan tagar #QuarantineandWorkout dan #StayHomeStayFit.

Deepika Padukone

Aktris termahal Bollywood saat ini, Deepika Padukone, tak membiarkan virus Corona menghambat semangat dan rutinitasnya di rumah. Apa pun yang terjadi, tetap harus berkeringat! Selama isolasi, Deepika tak absen berolahraga. Melaui akun Instagramnya, @deepikapadukone, ia rajin mengunggah aktivitasnya berolahraga. Salah satunya, pada Selasa 24 Maret, Deepika mengunggah videonya di atas treadmill, dengan keterangan, “Porduktivitas di tengah COVID-19)! #olahraga.”

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait