Pangeran Charles Positif Terkena Virus Corona

Binsar Hutapea Rabu, 25 Maret 2020 18:30:23
Pangeran Charles dinyatakan positif virus Corona setelah melakukan tes. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Istana Kerajaan Inggris. Pangeran Charles dinyatakan positif virus Corona setelah melakukan tes. 

Menurut pernyataan yang dilansir Clarence House, kediaman Pangeran Charles, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu berada dalam kondisi terbilang sehat. Ia hanya menunjukkan sedikit gejala setelah terkena virus tersebut. 

"Selama beberapa hari terakhir dia mengerjakan tugasnya dari rumah," kata pernyataan Clarence House, seperti dikutip Wales Online

Sementara itu istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles dinyatakan negatif dari virus Corona. Saat ini, ia melakukan karantina mandiri di Birkhall, Skotlandia. Pangeran Charles juga dikabarkan melakukan karantina di daerah tersebut tapi berlainan tempat tinggal dari sang istri. 

Tidak jelas dari mana Pangeran Charles mendapatkan virus tersebut. Tapi Clarence House menyebut bisa saja ditularkan dari orang yang ditemuinya. Pasalnya, selama beberapa pekan terakhir Pangeran Charles menghadiri banyak acara Kerajaan Inggris. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.