Unggah Video Kecaman, Didiet Maulana Diserang Penggemar Ria Ricis

RIK Kamis, 26 Maret 2020 14:00:52
Didiet Maulana menyampaikan kritik pada aktivitas Ria Ricis. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Didiet Maulana menjadi salah satu masyarakat yang vokal mengecam aktivitas syuting Ria Ricis di tengah pandemi virus Corona. Lewat video yang diunggah di akun instagramnya, Didiet sangat menyayangkan hal tersebut terjadi saat pemerintah mengimbau masyarakat untuk menghindari keramaian.

Meski merasa sentilannya itu sangat beralasan, Didiet Maulana mengakui jika kolom komentar instagramnya sempat "diserang" oleh para penggemar Ria Ricis.

"Saya jujur baru tau dia kemarin. Saya juga kaget ternyta followers garis matinya dia nih, yang pembela dia mati-matian itu komentarnya di Instagram saya juga tidak elok ya. Semuanya menggampangkan virus ini," kata Didiet Maulana saat dihubungi awak media, Selasa (24/3).

Bahkan, beberapa di antaranya disebut Didiet berkomentar dengan kata-kata yang kurang baik.

"Malah ada yang menuduh saya social climber segala macam, which is I don't need that," tambahnya.

Menurut Didiet, kecamannya terhadap aktivitas syuting yang dilakukan Ria Ricis yang kemudian membuat keramaian di pemukiman sehingga menuai protes dari dari salah satu warga sekitar sangat beralasan. Ia hanya ingin semua masyarakat mengikuti saran pemerintah melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona yang bisa mengancam nyawa

"Kenapa saya menaikkan video itu karena saya ingin menyelamatkan nyawa orang di tengah pandemi yang ada sekarang. Itu (berkerumun) kan membuat kecemasan ya. Karena kan ya kita nggak tau kalau ketempel virus itu mana tau sih, virusnya nggak kelihatan," pungkas Didiet Maulana.

Ria Ricis. (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis. (Seno/tabloidbintang.com)
 

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.