Disumpahi Kena Virus Corona, Gilang Dirga Ancam Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 26 Maret 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga marah setelah disumpahi terkena virus corona atau covid-19 oleh salah satu fanbase peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020, Arif Defri Arianto.

Gilang Dirga mengungkapkan kekesalannya lewat postingan Instagram. Gilang geram, karena pengorbanannya untuk tetap bekerja di tengah wabah malah dibalas doa negatif.

"Disaat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona," tulis Gilang Dirga marah-marah.

"Padahal acara Lida tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka. Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yang membuat statement ini," lanjut Gilang Dirga.

Tak main-main, Gilang Dirga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum jika si pemilik akun tidak meminta maaf. 

"Kalau kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yang begerak untuk melaporkan kamu ke polisi.Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau!@fandef_kampar," pesan Gilang Dirga.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait