Diperiksa Terkait Senjata Ilegal, Bebby Fey Akui Kenal Dekat dengan Tersangka

Supriyanto Kamis, 26 Maret 2020 17:00:23
Bebby Fey diperiksa Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus jual beli senjata ilegal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bebby Fey diperiksa Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus jual beli senjata ilegal. DJ seksi yang pernah mengaku dilecehkan Atta Halilintar itu dicecar 24 pertanyaan.

Bebby Fey tidak menampik dirinya kenal dengan AK, tersangka pemilik senjata api ilegal. Ia mengaku kenal dengan AK dari Gebby Vesta sejak 2018.

"Dari tahun 2018 awal pas pertama kali ke Jakarta dan itu pun dikenalkan sama Gebby Vesta. Yang lebih kenal lama itu Gebby," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini.

Saat ditanya seperti apa sosok AK, Bebby Fey mengatakan sebagai pria yang baik. Bebby tidak menyangka AK terseret kasus senjata ilegal.

"Karena aku pertama kali kenal sama dia anaknya itu baik, royal dan enggak perhitungan. Terus sering traktir gitu rame-rame," kata Bebby Fey.

Tak hanya itu, Bebby juga sudah mengebalkan AK ke keluarganya. Adiknya pun kerap mendapatkan duit jajan dari AK.

"Sering kasih duit jajan buat adikku. Sama Mama ku pun kenal sudah dianggap kayak anak juga. Dia suka curhat gitu sama Mamaku," ucapnya.

"Enggak tahu sama sekali, kalau masalah itu enggak ada (tak tahu AK punya senjata api). Aku sama sekali enggak pernah tahu karena aku kan enggak mau bergaul yang aneh-aneh gitu," pungkas Bebby Fey.

Belum lama ini Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal. polisi mengamankan orang 6 pelaku. Di antaranya berinisial Jr, Ak, Ctb, Wk, Mh dan Ast tersangka penjualan senpi ilegal di berbagai lokasi berbeda.

Ada 24 pucuk senjata api dari berbagai jenis, 8 pucuk senjata mimisan, 2 pucuk senjata air softgun dan sebanyak 12.000 butir peluru tajam berbagai kaliber berhasil diamankan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.