Lakukan Social Distancing, Ini yang Dikerjakan Yuni Shara Selama di Rumah

Supriyanto Kamis, 26 Maret 2020 20:30:23
Yuni Shara sudah hampir dua minggu mengisolasi diri di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 atau virus Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara sudah hampir dua minggu mengisolasi diri di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 atau virus Corona.

Lantas, apa saja kegiatan Yuni Shara bersama anak-anaknya di rumah selama social distancing?

"Melakukan rutinitas biasa. Pagi hari selalu menyapa tanaman dan burung. Cara bersyukur dengan menghargai ciptaan Gusti Allah yang lain. Ngopi sambil baca koran, juga buka-buka WA karena begitu banyaknya berita tentang COVID-19, kesempatan membalas teks-teks WA," ucap Yuni Shara kepada wartawan lewat pesan applikasi Whatsapp, Kamis (26/3).

Selain menikmati masa karantini mandiri dengan cara bersyukur, Yuni Shara juga mengupayakan untuk memperkuat imunitas dengan cara berjemur.

"Berjemur pada jam sepuluh paling tidak 15 menit untuk mendapatkan vitamin D3 guna meningkatkan imunitas tubuh," kata Yuni Shara.

"Nonton TV, selama ini jarang sekali nonton TV (biasanya) hanya news saja yang dilihat, dan makan terus," tambah Yuni Shara.

Tak hanya memikirkan kepentingan pribadi; sebagai influencer Yuni Shara juga membuat hal-hal positif yang bisa membantu pemerintah untuk ikut memerangi Corona.

"Berusaha membuat apa saja yang bisa membantu pemerintah untuk bersama-sama memerangi COVID-19 ini dengan membuat video atau apa saja yang bisa dijadikan sosialisasi terhadap masyarakat untuk patuh #dirumahaja. Itu adalah hal termudah walaupun sulit untuk membantu memerangi masalah saat ini," pungkas Yuni Shara.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.