Curhat Via Vallen, Alami Gejala Depresi hingga Menolak Tampil di TV

Ari Kurniawan | 27 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen ternyata mengalami tekanan psikis yang luar biasa. Tekanan tersebut datang dari segelintir netizen, yang kerap berkomentar negatif tentang Via. 

Hal ini terungkap dari obrolan Via Vallen dalam sebuah vlog yang diunggah Melaney Ricardo, di akun YouTube Melaney, 24 Maret 2020. Via mengaku sedih melihat komentar-komentar nyinyir netizen yang mampir di media sosialnya.  

"Jujur, aku cuma ngomong di sini, 2 bulan kemarin udah gejala-gejala depresi. Udah numpuk, udah nggak kuat sama berita-berita kayak gitu," curhat Via Vallen. 

Nyinyiran-nyinyiran itu membuat Via Vallen tak berani tampil di TV. Ia bahkan menolak sejumlah tawaran main film layar lebar. 

"Aku kayak nggak mau tampil di TV. Banyak tawaran film juga nggak ambil. Aku nggak pede, aku gendeut," tukas Via Vallen. 

Diakui Via Vallen, rasa tidak percaya diri sediit banyak menghambat kariernya saat ini. Di saat tawaran kerja terus menerus datang, Via justru menolak untuk tampil. 

"Mungkin itu salah satu kelemahan aku. Banyak orang yang pengen kayak aku, aku malah nyia-nyiain," tutur Via Vallen

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait