Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah dari Kanada ke Los Angeles, Kenapa?

Binsar Hutapea | 27 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona, Pangeran Harry dan Meghan Markle diberitakan pindah dari Kanada ke Los Angeles. 

Dilansir Pagesix.com, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie terbang dari Vancouver Island  ke Los Angeles menggunakan penerbangan rahasia. Pasalnya, pekan lalu Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau telah mengumumkan menutup perbatasan negaranya.

Adapun di Los Angeles Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di dekat kawasan Hollywood. Lantas apa yang membuat pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini pindah rumah? 

“Kepindahan ini sudah dipikirkan sejak lama. Mereka sadar bahwa tinggal di Kanada tak bermanfaat bagi mereka karena sejumlah alasan, dan mereka ingin menetap di area Los Angeles," kata seorang sumber kepada Pagesix.com. 

“Mereka punya jaringan di Los Angeles. Di sana mereka juga memiliki tim yang berisi agen Hollywood, humas, dan juga bisnis manajer. Meghan juga punya banyak teman di sana, dan tentu saja ada ibunya, Doria,” lanjut sang sumber.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menetap di Kanada setelah mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal Januari lalu. Di Kanada, mereka tinggal di rumah mewah seharga ratusan miliar. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait