Menikah dengan Adly Fairuz Tanpa Restu, Ibu Angbeen Rishi: Itu Hak Dia

RIK Sabtu, 28 Maret 2020 17:30:28
Kabar tentang adanya pernikahan antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pada Sabtu (28/3) akhirnya mulai terkuak (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tentang adanya pernikahan antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pada Sabtu (28/3) akhirnya mulai terkuak. Setelah foto-foto Angbeen yang tengah didandani layaknya seorang pengantin beredar di sosial media, pernikahannya dengan Adly Fairuz pun terkonfirmasi. 

Willy, seorang Make up Artist yang sempat memosting foto Angbeen Rishi dengan pakaian pengantin yang memberikan kabar bahagia tersebut. "Ya, hanya akad saja," katanya saat dikonfirmasi soal adanya pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. 

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai waktu dan tempat pelaksanaan akad nikah antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. 

Sementara itu, Yulia, ibunda dari Angbeen Rishi malah mengaku tak tahu jika anak perempuannya hari ini melangsungkan pernikahan. Ia dan Angbeen Rishi memang memiliki masalah dan sempat dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Itu hak dia (Angbeen), dia sudah dewasa. Saya hanya mendoakan anak saya. Ya sudahlah, apapun itu tante berdoa yang terbaik," kata Yulia saat dihubungi. 

Memang, sejak awal menjalin hubungan, Yulia tak merestui Angbeen Rishi menjalin asmara dengan Adly Fairuz. Sang bunda menganggap Angbeen Rishi mengalami banyak perubahan setelah dekat dengan Adly Fairuz. 

(Rik)

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.