Sebelum dengan Angbeen Rishi, Adly Fairuz ternyata Pernah "Nikah" 6 Kali

Indra Kurniawan | 30 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petualangan cinta Adly Fairuz berakhir pada Sabtu (28/3). Setelah menggantung 2 tahun, Adly resmi memperistri Angbeen Rishi di InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Akad nikah berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri 10 orang dari keluarga inti saja. Mencegah penyebaran COVID-19, semua yang hadir sebelum ke ruangan akad harus melalui bilik disinfektan.

Setelah itu, menggunakan hand sanitizer dan wajib mengenakan masker. Di ruangan, mereka duduk di bangku berjarak sekitar 1 meter antara satu dengan lainnya.

Suasana khidmat benar-benar terasa seperti dilihat tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagram Rina Gunawan yang bertindak sebagai wedding organizer.

Menggunakan baju penganten adat Sunda, Adly Fairuz menurut penuturan sahabat Adly, Danu Sofwan, melalui Insta Stories Instagramnya, tidak terlihat tegang. Adly dinikahkan oleh ayahanda Angbeen, Tommy Rishi.

"Di sinetron udah nikah 6 kali katanya, jadi adegannya hapal di luar kepala. Gilak," tulis Danu dengan latar foto Adly tengah mengucap ijab kabul sambil dipandangi Angbeen di sampingnya.

Sebagai mahar, Adly Fairuz memberikan satu unit mobil Toyota Alphard berwarna hitam kepada istri. Sayangnya, pernikahan mereka tidak dihadiri ibunda Angbeen, Yuli, yang dikabarkan tidak merestui hubungan putrinya dengan Adly.

(kur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait