Fenita Arie Gandengan Tangan Terus dengan Arie Untung, Ngapain Sih?

Indra Kurniawan Senin, 30 Maret 2020 19:30:23
Pernikahan Arie Untung dan Fenita Arie menginjak usia 15 tahun dan telah dikaruniai tiga anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Arie Untung dan Fenita Arie menginjak usia 15 tahun dan telah dikaruniai tiga anak. Bukan perjalanan singkat. Jatuh bangun mereka alami.

Menariknya, Arie Untung dan Fenita selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Tidak dibuat-buat, kemesraan yang mereka tunjukkan alamiah.

"Yesssss nikmati pernikahan itu layaknya kita baru kenalan terus," kata Fenita Arie melalui akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Salah satu sikap mesra yang tak lekang oleh waktu adalah bergandengan tangan. Di mana pun, kapan pun, mereka selalu bergandengan, seperti truk gandeng yang tak bisa lepas.

"Kadang ada yang berpikiran, iihh ngapain sih gandeng-gandengan trus liburan berdua aja tanpa anak-anak, apa tuh rasanya," Fenita Arie mengutip pertanyaan netizen.

"Yaaah rasanya emang senang-senang sedih hahaha. Di satu sisi kita memang bisa berduaan quality time tapi kadang langsung ingat anak. Emang dasar emak-emak," tambahnya.

Fenita Arie mengaku berusaha menikmati waktu bersama pasangan, dalam keadaan apa pun. Ia terus berdoa agar berjodoh dengan Arie Untung dunia akhirat.

"Mudah-mudahan bisa begini terus ya pi @arieuntung sampai kita udah rambut putih-putih," harap wanita berhijab itu.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.