Polisi Tunda Pemanggilan terhadap Vanessa Angel

Supriyanto | 30 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan kasus narkoba yang melibatkan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah masih terus berjalan. Kabar terbaru, penyidik akan memanggil Vanessa Angel untuk pemeriksaan lanjutan.

"Iya kita nunggu perkembangan dipemeriksaannya," ujar Ronaldo Siregar dihubungi wartawat lewat telepon, Senin (30/3).

Namun gara-gara pandemi Covid-19, pemanggilan tertunda. Pasalnya dokter yang mengekuarkan resep untuk Vanessa Angel sedang ada penanganan wabah Corona.

"Yang jelas panggilan buat dokter yang kasih resep udah dibalas by surat lagi, dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan Covid-19 ini dokternya. Apalagi ini dokter yang bersangkutan ternyata terlibat dalam gugus tugas itu. Jadi kita nunggu dia dulu, karena keterangan dari dia penting untuk pemeriksaan berikutnya," kata Ronaldo Siregar.

Karena resep tersebut sangat menentukan Vanessa Angel. Sehingga pemanggilan akan lebih dahulu kepada dokter tersebut.

"Karena kaitan resep sama barang yang ditangan Vanessa saat penggeledahan. Jadi keterangan yang dibutuhkan dari dokter ini dulu, baru nanti kita panggil lagi Vanessanya. Kan kita enggak mungkin maksain dokternya," pungkas Ronaldo Siregar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait