Soraya Rasyid Akui Ada Satu Kesamaan dengan Perempuan di Video Syur Mirip Dirinya

Indra Kurniawan | 30 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitur pesan langsung akun Instagram Soraya Rasyid, Minggu (29/3) kemarin, mendadak dibanjiri para netizen.

Mereka kebanyakan menanyakan kebenaran video syur perempuan mirip dirinya yang heboh di jagat Twitter. Soraya Rasyid tidak tinggal diam.

Ia membalas pesan langsung pesan langsung para netizen melalui Insta Stories Instagramnya. Soraya terkesan bingung harus memberikan klarifikasi apa.

Ia malah bertanya balik kepada netizen, apa benar perempuan di video syur itu mirip dirinya? Beberapa netizen menyebut tidak mirip sama sekali.

"Beda banget. Jauh beda banget. Enggak mirip. Sumpah enggak terima aku. Idola diberitain kayak gini," akun Instagram @sorayalovers_jkt memberikan dukungan pada Soraya.

Namun Soraya Rasyid mengakui ada satu persamaan antara dia dan perempuan di video syur itu. Mereka sama-sama pakai kalung berinisial huruf S.

"Aku banyak dapat DM juga, ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang itu aku itu tuh kenapa. Karena sama-sama kita punya kalung S," kata Soraya Rasyid dilihat tabloidbintang.com dari video yang diunggah melalui Insta Stories-nya.

Namun demikian, Soraya Rasyid mengaku tidak kenal nama perempuan di video syur itu. Ia sendiri belum lihat video asli yang kabarnya beredar di Twitter.

"Cuma intinya kalung kita sama-sama S. Aku sih belum lihat video aslinya. Cuma katanya gara-gara dia pakai kalung inisial S juga," tambah Soraya sambil menunjukkan kalung inisial yang ia pakai.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait