Soal Hasil Tes Rambut dan Darah Vanessa Angel, Polisi Masih Tunggu Pihak Lab

Supriyanto Selasa, 31 Maret 2020 06:30:23
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3) lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3).  Keduanya dipulangkan setelah jalani tes rambut dan darah di BNN, Lido Jawa Barat pada keesokan harinya.

Jika sesuai prosedur, hasil tes laboratorium pemeriksaan rambut dan darah Vanessa Angel sudah bisa diketahui dalam waktu dua minggu. Namun, sampai sekarang Satnarkoba Polres Jakbar belum mendapat informasi.

"Belum, kita juga nunggu, dari labnya belum dikabari," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar kepada wartawan lewat telepon, Senin (30/3).

Ronaldo Siregar mengaku pihaknya belum mendapat keterangan apa alasan mengapa hasil tes lab Vanessa Angel tertahan. Ronaldo menduga karena wabah corona.

"Enggak tahu ya (kenapa lama), saya rasa karena ada Corona ini mungkin ya. Saya enggak tahu juga apakah tes itu nunggu pegawainya atau gimana," kata Ronaldo Siregar.

"Kita juga nunggu soalnya. Karena kan kita enggak lakuin sendiri, kita oper badan lain," pungkas Ronaldo Siregar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.