Angbeen Rishi Unggah Foto Nikah sekaligus Minta Maaf Tak Undang Keluarga

Supriyanto Selasa, 31 Maret 2020 08:30:10
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi resmi menikah dengan Adly Fairuz pada Sabtu (28/3) siang. Pernikahan mereka digelar tanpa restu ibunda Angbeen, Yulia Wirawati. Bahkan Yulia juga tidak diundang ke pernikahan putrinya.

Soal kabar tersebut, Angbeen lewat unggahan foto pernikahan di Instagram meminta maaf. Ia pun menjelaskan mengapa sengaja gelar akad nikah tertutup dan membatasi tamu undangan.

"Bismillahirahmanirrahim. Alhamdulillah kami sah! Mohon maaf kepada ssluruh teman-teman pernikahan kami digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyak tamu undangan atau pun resepsi," tulis Angbeen Rishi.

"Namun alhamdulillah seluruh acara berjalan lancar, walaupun kami meng-cut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan nenek-kakek kami untuk ikut serta tapi alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikan kita semua," tambah Angbeen Rishi.

Sebelumnya saat dihubungi wartawan, Yulia Wirawati tetap mendoakan kebahagiaan untuk Angbeen Rishi dan berharap putrinya terbuka hatinya.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.