Menikah Lagi dengan Mantan Suami, Eddies Adelia Anggap sebagai Takdir

RIK | 31 Maret 2020 | 12:00 WIB

Kabar bahagia datang dari aktris Eddies Adelia. Pada 25 Maret 2020 lalu, ia resmi rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Momen bahagia mereka pun sudah dibagikan Eddies Adelia melalui lama instagramnya.

Dihubungi awak media, Eddies tak menapik kabar bahagianya tersebut. Ia mengakui pernikahannya dengan Ferry Setiawan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu.

"Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan udah direncanakan sejak 3 bulan lalu. Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah, kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kami," kata Eddies Adelia melalui sambungan telepon.

Eddies dan Ferry melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mengenai alasannya rujuk dengan sang mantan suami, ia pun tak mau berbicara lebih detail.

Baginya, takdir kembali menikah dengan Ferry Setiawan adalah ketentuan Tuhan yang tak bisa dihindarkan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu, jodoh adalah rahasia Illahi, saya juga enggak pernah nyangka. Kami enggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," jelasnya.

Seperti diketahui, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah menikah pada 2012 lalu. Keduanya lantas bercerai pada 2016, sebelum memutuskan untuk menikah lagi pada 25 Maret 2020 kemarin.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait