Rujuk, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan Menikah dengan Banyak Keterbatasan

RIK Selasa, 31 Maret 2020 15:30:23
Eddies AEddies Adelia dan suami, Ferry Setiawan, sudah rujuk. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Eddies Adelia mengumumkan jika dirinya dan sang mantan suami, Ferry Setiawan sudah rujuk. Sempat bercerai pada 2016 lalu, keduanya kembali menikah dengan menggelar akad pada 25 Maret 2020 kemarin.

Menikah di tengah wabah Corona, Eddies mengakui jika pernikahan keduanya dengan Ferry Setiawan memiliki banyak keterbatasan.

"Sekarang lagi prihatin dengan adanya Covid-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Hanya dihadiri keluarga inti. Artinya kami pun akad saja, tidak rame-rame, tidak akan ada resepsi," ungkap Eddies Adelia melalui sambungan telepon, Senin (30/3).

(Instagram)
(Instagram)

Memang, imbauan pemerintah untuk tidak menggelar keramaian akibat wabah Corona menjadi kendala tersendiri bagi Eddies Adelia dalam pernikahannya kali ini. Akad nikahnya dengan Ferry pun terpaksa di majukan, dimana rencana awalnya ia akan menikah pada 3 April 2020 mendatang.

"Ini rencana kami untuk menikah dan beribadah. Kami enggak mungkin pending lagi, nanti meeting berbulan-bulan lagi. Jadi ya walaupun kami dalam serba keterbatasan, kami persiapan beberapa bulan dan mengerti penderitaan yang dialami masyarakat di dunia ini enggak hanya di Indonesia. Makanya tujuan kami menikah yang penting ada penghulu ada orang tua kami keluarga," jelasnya.

Meski begitu, diakui Eddies Adelia, pernikahannya kali ini meski hanya dihadiri oleh keluarga inti, tetap berlangsung sakral.

"Tapi acara kemarin justru mengharu biru ya Allah, kami berterima kasih dalam kondisi seperti ini bisa langsungkan pernikahan. Sakralnya lebih berasa. Bener-bener akad aja sama makan keluarga, justru kita dapat keintiman banget gitu. Kalau ingat momen kemarin malah merindingnya dapet, masyaallah," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.