Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Doakan Angel Lelga Temukan Jodoh yang Lebih Baik

Supriyanto | 31 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi cerai pada Senin (30/3) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putusan tersebut diterima oleh Vicky tanpa mengajukan banding.

Sri Dharen kuasa hukum Vicky Prasetyo menyampaikan, kliennya berterima kasih dan mendoakan Angel Lelga mendapat pengganti yang lebih baik.

"Vicky menyampaikan bahwa beliau berterima kasih juga pada pihak Mba Angel Lelga, mendoakan yang terbaik bagi Mba Angel supaya mendapat kan yang terbaik dalam hidupnya," ungkap Sri Dharen saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (31/3).

Dikatakan Sri Dharen, Vicky menerima dengan legowo tanpa menyalahkan pihak mana pun. Vicky yakin bercerai dari Angel Lelga sebagai jalan terbaik.

"Mas Vicky tidak ingin menyalahkan siapa pun di sini beliau hanya berkata semua yang terjadi hanya lah yang terbaik bagi kita," kata Sri Dharen.

Saat ditanya apakah Vicky Prasetyo masih berkomunikasi dengan Angel, Sri Dharen mengatakan sudah lama mereka menjalani hidup masing-masing.

"Kalau komunikasi saya rasa sejauh ini belum ada komunikasi hanya sebatas kita para tim kuasa hukum saja," pungkas Sri Dharen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait