Menikah di Tengah Pandemi Corona, Eddies Adelia: Ini Momen Bersejarah

RIK Selasa, 31 Maret 2020 21:30:23
Aktris Eddies Adelia membawa kabar bahagia ditengah pandemi virus Corona yang terjadi di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Aktris Eddies Adelia membawa kabar bahagia ditengah pandemi virus Corona yang terjadi di Indonesia. Pada 25 Maret 2020 lalu, ia menggelar akad nikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan, yang pernah menjadi pasangan hidupnya pada 2012-2016 lalu.

Disinggung soal acara pernikahan di tengah pandemi Corona, Eddies pun memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, sedianya ia dan Ferry akan menggelar pernikahan pada 3 April 2020 mendatang, sebelum akhirnya sepakat untuk dimajukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebenernya tanggal 3 April rencana awalnya. Undang 150 orang keluarga dan orang dekat aja. Kemudian ketika ada wabah ini sampai tak boleh ada rame-rame akhirnya kita meeting lagi dan lihat kondisi sepertinya April-Mei puncak pandemi, akhirnya keputusan bersama kami memajukan," kata Eddies Adelia saat dihubungi awak media, Senin (30/3).

Pada 25 Maret 2020 lalu Eddies Adelia menggelar akad nikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. (Instagram)
Pada 25 Maret 2020 lalu Eddies Adelia menggelar akad nikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. (Instagram)


Lebih lanjut, niatan awal untuk mengundang sekitar 150 orang guna menyaksikan momen bahagianya itu pun diurungkan. Saat akad pada 25 Maret 2020 lalu, hanya ada sekitar 20 orang tamu yang sebagian besar merupakan keluarga inti kedua mempelai.

"Kita pun hanya 20 orang duduknya juga social distancing. Ada yang pakai masker," jelasnya.

Meski tidak sesuai dengan rencana awal, namun Eddies Adelia mengaku tetap bersyukur pernikahannya bisa berlangsung secara khidmat. Ia pun menganggap pernikahan keduanya dengan Ferry Setiawan merupakan sejarah tersendiri lantaran berlangsung ditengah wabah Corona.

"Iya intinya walau dalam situasi keterbatasan kami tetap niat ibadah, yang penting sah. Justru ini jadi momen bersejarah yang bisa diceritakan ke anak cucu kami menikah dalam kondisi pandemi Corona," pungkasnya.

(rik) 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.