Baim Wong Blak-blakan Soal Alasan Batal Membeli Mobil Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 1 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sempat mengutarakan keinginannya untuk membeli mobil klasik Mini Cooper Morris milik Raffi Ahmad. Mobil itu sebelumnya dibeli Raffi dari Andre Taulani seharga 700 juta rupiah. 

Namun Baim Wong tiba-tiba batal membeli mobil Raffi Ahmad. Mobil itu kemudian dibeli oleh Deddy Cagur dengan harga yang cukup fantastis, 1 miliar rupiah!

Sempat jadi tanda tanya, Baim Wong akhirnya buka suara soal perubahan keputusannya. Ternyata, semua ini ada kaitannya dengan sang istri, Paula Verhoeven. 

"Dia (Paula) marah. Pulang-pulang mukanya cemberut," cerita Baim Wong, salam video yang diunggah di channel Youtube miliknya.

Baim Wong mengaku bingung bagaimana Paula bisa tahu soal rencananya membeli mobil Raffi Ahmad. 

"Kamu perasaan jarang nonton YouTube," ucap Baim Wong pada Paula Verhoeven.

"Makanya, aku tuh aneh. Aku nggak subscribe. Cuma aku bingung kenapa (video) ada di home aku. Aku bingung. Tapi memang tuh Allah, aku nggak perlu apa-apa, apapun pasti dipelihatkan," tutur Paula.

Paula mengaku kesal karena di dalam video Baim Wong meminta Raffi Ahmad untuk merahasiakan rencana pembelian mobil dari sang istri. 

"Makanya jangan suka bohong. Jadi next aja, apapun yang kamu lakukan pasti aku tahu," ucap Paula Verhoeven jengkel.

"Aku takut kamu marah-marah. Waktu itu kan di rumah Raffi nggak enak nanti berantem cuman masalah mobil," Baim Wong membela diri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait