Luna Maya Tolak Temani Pengusaha Ini ke Luar Negeri dengan Bayaran 200 Juta Per Hari

Indra Kurniawan Kamis, 2 April 2020 07:00:05
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar maraknya prostitusi online artis yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Bahkan dilansir beberapa inisial nama artis yang diduga terlibat. Salah satunya LM, berimbas pada nama baik Luna Maya.

"Ya udahlah. Aku udah klarifikasi. Tapi namanya orang mau percaya atau enggak, aku enggak bisa maksa. For sure, that's not me. Orang berpikir 'Pastilah Luna Maya jualan, lihat saja gaya hidupnya pergi terus.' Ya ya ya," Luna bercerita melalui kanal YouTube Luna Maya berjudul "Luna Maya: Sorry Gue Engga 'Jualan'!!!" yang dipublikasi Rabu (1/4).

Tetap saja Luna Maya disangkutpautkan dengan prostitusi online. Beberapa kali mantan pacar Ariel "Noah" itu mengalami kejadian kurang menyenangkan. Teranyar dialaminya beberapa minggu lalu.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Januari pertengahan aku dapat WhatsApp dari makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Enggak terlalu kenal, enggak dekat. Cuma pernah di makeup-in sekali, tapi udah lama sekali," cerita bintang film "Bangsal 13".

"Tiba-tiba WhatsApp, 'Kak Luna ada teman aku mau kenalan, dia pengusaha ini ini.' Ya udah boleh, namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi," sambungnya.

Bukan sebatas kenalan rupanya. Sang pengusaha minta ditemani jalan-jalan ke luar negeri dan Luna Maya akan mendapat bayaran ratusan juta per harinya.

"Sehari 200 juta, (dia minta ditemani) 3 hari. Artinya 600 juta. Itu waktu aku baca, ini yang ada di pikiran dalam otak gue saat itu, 'Kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu!'" ungkap Luna Maya.

Luna Maya tegas menolak. Masa iya, harga dirinya cuma menemani ke luar negeri lalu dapat uang sebesar itu. Itu kayak enggak punya harga diri, katanya.

"Karena memang itu enggak benar, kita coba tahan emosi. Aku coba untuk santai. Karena menurut aku, pertama, sorry gue enggak jualan, kenapa mesti marah walaupun kesal karena itu sangat lancang," jelas Luna Maya.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.