Sebut Paula Verhoeven Pakai Narkoba, Baim Wong Dicaci Netizen

Indra Kurniawan | 2 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven mengunggah sebuah foto tak biasa di akun Instagramnya, Senin (30/3) lalu.

Tampak, Paula Verhoeven mengenakan outer transparan warna hitam dengan kacamata hitam berpose sambil tertawa bahagia. Tubuh Paula tampak langsing.

"Btw ini foto Januari 2018 pas lagi jomblo berat sebelum ketemu papa Kiano bulan Maret," tulis model internasional di bagian kolom keterangan foto.

Unggahan itu sontak dibanjiri komentar. Salah satunya dari suami sendiri, Baim Wong. Bukan komentar pujian, Baim menyebut Paula pemakai narkoba.

"Paula masih pake narkoba, kurus tak terurus," ceplos Baim.

Entah dalam konteks becanda atau serius, komentar Baim Wong justru memantik kemarahan dan kekecewaan para netizen. Mereka menyayangkan Baim memberikan komentar semacam itu kepada istri dan ibu dari anaknya.

"Becandanya kelewatan ih. Jaga dong mulutnya, jangan sakiti mama kiano," cetus pemilik akun @fitri***.

"Terlepas ini becanda atau enggak..tapi pasti becanda sih. Cuma agak kurang elok aja om baim. Bicaralah yang baik-baik tentang istri. Kadang hidup juga enggak selalu sebecanda itu," bilang pemilik akun @ucee***.

"Astaghfirullah gak baik kak @baimwong bicara begitu meskipun hanya bercanda, apalagi kak @paula_verhoeven sudah jadi istri dan ibu," kata pemilik akun @resti***.

Sayangnya, Baim Wong tidak membalas satu pun komentar para netizen. Pun tak ada pula respons dari Paula Verhoeven.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait