Raya Kitty Putuskan Cerai setelah 4 Bulan Melahirkan Anak Pertama

Supriyanto | 2 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty, menggugat cerai suami, Mohammad Abid Zia ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada 17 Februari 2020.

Chandra Ramadhani Perdana, kuasa hukum Raya Kitty mengatakan, kliennya sudah datang kepadanya sejak awal 2020. Saat itu masih konsultasi masalah perceraian.

"Konsultasi mulai dari awal tahun, Januari pertengahan," kata Chandra Ramadhani Perdana saat dihibungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/4).

Padahal Raya Kitty baru dikaruniai seorang anak laki-laki yang dilahirkan pada 14 Oktober 2019. Menurut Chandra, sampai sekarang kliennya tetap pada keputusan untuk berpisah.

Saat ditanya soal penyebab perceraian, Chandra mengaku belum mengetahui. Bahkan Chandra juga tidak diinformasikan tentang mediasi.

"Kalau itu dari pihak kuasa hukum enggak tahu antara keluarga. Sampai dengan hingga saat ini lanjut ke persidangan," kata Chandra.

"Iya enggak lama (konsultasi dan memutuskan pisah). Masalahnya dari mulai kapan, dari kapan, saya enggak tahu (itu) udah masuk materi (gugatan cerai)," pungkas Chandra Ramadhani Perdana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait