"Aktor" Ini Minta Ditemani Meeting, Luna Maya Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan Kamis, 2 April 2020 15:00:23
Luna Maya mendapat tawaran menemani jalan-jalan pengusaha dengan iming-iming uang ratusan juta rupiah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan kali itu saja Luna Maya mendapat tawaran menemani jalan-jalan pengusaha dengan iming-iming uang ratusan juta rupiah.

Kejadian serupa nyaris kembali dialami Luna pekan lalu. Saat di rumah, tiba-tiba ia mendapat pesan via aplikasi WhatsApp dari nomor tak dikenal.

"Bilangnya mengaku-ngaku seorang aktor dengan nama..itulah, yang which is aku udah lama enggak ngobrol sama dia. Memang enggak punya nomor teleponnya," cerita Luna melalui vlog bertitel "LUNA MAYA: SORRY GUE ENGGAK 'JUALAN'!!!" di kanal YouTube Luna Maya.

Dengan ramah, Luna Maya membalas chat tersebut dengan menanyakan balik kabarnya. Tidak selang berapa lama, ia mulai menaruh curiga.

Luna Maya (YouTube)
Luna Maya (YouTube)

"Ini, kok bahasanya sama kayak yang WhatsApp kemarin, ya," tukas Luna.

Kecurigaan Luna terbukti. Setelah ia mendapatkan nomor WhatsApp sebenarnya aktor tersebut dari seorang teman di dunia entertainment.

"Eh bagi dong nomornya, kamu punya enggak? Aku enggak punya. Terus aku WhatsApp dia, 'Eh sorry ini Luna. Kamu ada WhatsApp aku enggak?' 'Enggak, ini nomor aku satu-satunya. (balas aktor itu)'," ungkap Luna Maya.

Dari situ akhirnya terendus yang mengaku-aku aktor itu hanya mencatut nama si aktor.

"Akhirnya ketahuan (dia) orang yang sama dengan si orang yang sama makeup artist itu. (Dia) nanyain hal yang sama lagi, minta di-temenin meeting. Dan dia bilang 'Ini bukan jebakan, kok.'," lanjutnya.

Balasan Luna Maya benar-benar menohok dia, "Eh saya juga punya usaha, punya kantor, enggak pernah tuh saya meeting minta ditemani. (Enggak pernah) saya bayar orang untuk temani saya."

Luna menegaskan kembali kepada orang tersebut, "Sorry gue enggak jualan. Saya enggak menawarkan jasa pekerjaan diri saya untuk itu. Saya biasanya, jasa diri saya tuh yang lain-lain."

Aktris yang ditinggal menikah Reino Barrack itu minta kepada semua pihak untuk tidak memukul rata semua artis dengan stigma artis "jualan" hanya karena sering liburan ke luar negeri.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.