Roro Fitria Mendapat Berkah di Tengah Pandemi Corona

Ari Kurniawan | 3 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kegelisahan masyarakat terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang begitu cepat, Roro Fitria justru mendapat berkah. 

Roro Fitria bisa bebas dari penjara lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya. Bersama ratusan warga binaan lain, penyanyi dangdut yang kerap melakukan ritual mistis itu mendapat pembebasan bersyarat berdasarkan Peraturan Menteri (Permen) Kementerian Hukum dan HAM Nomor 10 Tahun 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah saya bisa bebas dan saya bisa Ramadhan bersama keluarga," ucap Roro Fitria, sesaat setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/3) petang. 

Roro Fitria mengatakan virus Corona merupakan bentuk takdir Tuhan yang harus dihadapi manusia. Roro tak pernah menyangka bisa menghirup udara bebas lebih awal, di tengah situasi yang kurang mengenakkan ini. 

"Wabah Covid-19 merupakan salah satu tanda-tanda akan adanya peringatan Allah. Jadi kita enggak tahu kapan, bisa jadi sewaktu-waktu. Sekarang saya mengedepankan mencari kehidupan untuk kehidupan di akhirat," bilang Roro Fitria. 

Pada kesempatan itu Roro Fitria mengungkapkan keinginannya untuk berhijrah. Artis yang sebelumnya gemar pamer kekayaan itu juga mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan berbagai ritual klenik. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait